• image01
    Man jadda wa jada
  • image02
    Akhlaq jelek itu menular
  • image03
    Hidup mulia atau mati syahid
  • image04
    Hidup sekali,hiduplah yang berarti

Wednesday, 5 June 2013

MOTIF PENYEBARAN VIDEO MIRIP ARTIS

Di sisi lain yang menarik dicari kejelasannya adalah, apa motivasi dari orang yang menyebarkan video artis mesum yang paling utuh yang pertama beredar di Indonesia ini. Sepertinya amat kecil kemungkinan mereka sendiri yang menyebarkan video ini. Pelakunya cenderung adalah...
1. Orang yang pernah dikecewakan atau disakit hatinya oleh salah satu atau kedua pasangan ini. 
2. Ini adalah masalah persaingsan bisnis. Seperti kita ketahui, karier Luna dan Ariel sedang menanjank terus, apalagi mereka adalah juga pasangan bintang iklan sebuah produk sabun yang selama ini sering diincar oleh artis top. Karena konon, menajadi model iklan produk tersebut adalah sebuah gengsi di dunia artis.
Belum lagi kita ketahui, sebentar lagi adalah detik-detik Ariel mengumumkan nama baru bandnya dan sekaligus meluncurkan album. Begitu juga dengan Luna Maya yang segera meluncurkan film dan album pertamanya. Sungguh masa depan yang indah bagi mereka berdua. Tapi kini, impian itu buyar berantakan.
Kalau pun ternyata nanti hukum menetapkan bahwa video mesum itu bukanlah diperankan oleh mereka, kayaknya sulit juga untuk mengubah image.

No comments:

Post a Comment